7 Alasan Mengapa Harus Ikut Family Strategic Planning (FSP) di Surabaya – Akhir tahun 2017 tinggal menghitung hari. Itu berarti tahun 2018 sebentar lagi. Sudah punya resolusi di tahun 2018? Sudah menyiapkan apa saja untuk menggapai resolusi tersebut? Hmm… kalau saya pribadi sih ingin lebih meningkatkan kualitas sebagai mommy, melaksanakan family project dan juga berusaha jadi lebih baik as a blogger.

Ngomong-ngomong soal family project, hal ini tentu tidak akan terwujud tanpa kekompakan seluruh anggota keluarga, bukan? Dan lagi, family project membutuhkan rumusan atau musyawarah tentang bagaimana visi misi keluarga bisa terealisasi. Jujur saja, banyak kendala yang saya hadapi saat akan mengeksekusi semua list yang masuk dalam family project, salah satunya adalah seringkali ada perbedaan pola pikir antara saya dan suami. Padahal kami baru dianugerahi satu orang putri lho.

Nah, beruntung karena sebentar lagi, tepatnya tanggal 7 Januari 2018, ada seminar yang membahas bagaimana Family Strategic Planning yang sesuai dengan kondisi keluarga kita masing-masing. Informasi tersebut kebetulan sekali membuat saya senang karena berlokasi di Hotel Halogen, Sidoarjo. Masih mudah saya jangkau demi tercapainya family project kami.

Oiya, mungkin ada yang bertanya, mengapa sih harus ikut Family Strategic Planning? Berikut saya berikan 7 alasan mengapa harus ikut Family Strategic Planning (FSP):

Ilmu Family Strategic Planning Penting untuk Panduan Berumah Tangga

Sadarilah bahwa menikah tidak hanya sekadar memiliki pasangan dan keturunan. Menikah memiliki visi dan misi yang harus dijalani. Karena pertanggungjawabannya langsung dihadapan Tuhan nantinya. Sekaranglah saatnya merencanakan setiap langkah kita, anak-anak kita, langkah keluarga kita.

Ilmu untuk mengatur strategi perjalanan bahtera keluarga sangat penting untuk diketahui, diamalkan dan dievaluasi. Alasannya, agar tak mudah karam diterjang gelombang dan tenggelam di tengah badai kehidupan yang semakin banyak jalan untuk digoyahkan.

FSP hadir di bulan Januari 2018 mendatang dan langsung dibawakan oleh pakar karena sudah mempraktekkan dan kini menikmati hasilnya. Masih ragu? Silakan datang dan saksikan sendiri…

Acaranya di Surabaya, Jawa Timur

Baru kali ini ada seminar yang menghadirkan sweet copule, Bu Septi dan Pak Dodik, di wilayah Jawa Timur. Jadi, siapapun kalian yang ada di Jawa Timur dan membutuhkan charging energy untuk menjalankan kehidupan berumah tangga, sangat sayang untuk melewatkan hal satu ini.

Narasumber yang Ahli di Bidangnya

Sebagaimana yang saya katakanan pada poin pertama, bahwa narasumbernya adalah pakar untuk FSP, hal ini bukan isapan jempol belaka. Bu Septi dan Pak Dodik akan hadir untuk membagikan ilmu mereka tentang FSP. Silakan menyimak, bertanya dan pastinya bawa pulang sebanyak-banyak ilmu dari mereka berdua.

Semi Workshop

Jika kebanyakan seminar hanya berupa pemaparan materi dari narasumber dan peserta melakukan 3D (Datang – Duduk – Diam), maka Januari mendatang seminar FSP bersifat semi workshop. Jadi akan ada praktek langsung. Sehingga sebenarnya sayang jika datang tanpa pasangan (bagi yang sudah berkeluarga). Tetapi ini berarti tidak baik untuk yang tidak membawa pasangan lho. Justru ilmu yang Bapak/Ibu, Ayah/Bunda yang datang sendiri akan jadi bekal untuk dipraktekkan ke keluarga di rumah.

Biaya Murah

Baru kali ini ada seminar dengan narasumber keren tetapi biayanya terjangkau lho. Bahkan sudah mendapatkan fasilitas berupa goodie bag, snack dan lunch juga. So, masih mengulur waktu untuk transfer? Hehe…

Banyak Agenda Menarik

Sebagaimana yang saya jelaskan di atas, bahwa seminar berupa semi workshop, maka nantinya juga panitia memberikan deretan agenda menarik. Jadi, insya Allah peserta yang hadir tidak akan merasakan bosan karena panitia sudah berupaya semaksimal mungkin menyelenggarakan acara ini dengan smart, fun dan pastinya ada value yang bisa dipetik.

Ada Kids Corner

“Bunda, saya mau ikut. Tetapi tidak ada yang bisa saya titipi anak saya. Saya tidak bisa konsentrasi kalau sambil bawa anak.”

“Bunda, saya takut anak saya bosan di Kids Corner.”

Ada yang memiliki masalah seperti di atas? Tenang. Insya Allah setiap masalah ada solusi. Bunda/Ayah bisa menitipkan putra-putrinya di Kids Corner yang ruangannya tidak jauh dari ruang seminar. Panitia yang menjaga pun sudah sangat profesional karena ada dari tenaga daycare yang membantu di dalam ruangan. Asalkan usia putra-putrinya berada di range 1-7 tahun, insya Allah bisa kami tangani. Khusus untuk yang berusia 1-3 tahun perlu ada pendamping ya. Dan sesuai informasi, jika masih menyusui, maka putra-putri bisa ikut masuk ke ruangan seminar, dengan syarat anak bisa dikondisikan.

***

Nah, itulah 7 alasan mengapa harus ikut Family Strategic Planning (FSP) di Surabaya, 7 Januari 2018 mendatang. Jika ingin informasi lebih lanjut, bisa cek ke: http://bit.ly/SeminarFSPSurabaya

Well… jangan sampai kehabisan seat ya.