Aliran Rasa Games Level 3 Bunda Sayang IIP: Family Project yang Belum Berhasil Excellent – Bulan Agustus disibukkan dengan mengerjakan family project. Awalnya sempat mengalami kebingungan saat mengerjakan karena harus dibarengi dengan diskusi bersama suami. Tetapi kemudian saya dan suami sepakat untuk menjalankan proyek-proyek kecil yang berdampak besar di kemudian hari.

Namun, perjalanan selama 10 hari ternyata tidak mudah. Menjalankan proyek ada yang berhasil sempurna, ada juga yang masih menunggu hasilnya beberapa waktu kemudian. Karena ada yang bersifat jangka panjang. Dan yang membuat kami tambah semangat adalah Salfa, si kecil yang ceriwis nan aktif di rumah, masih enjoy bahkan seringkali memperlihatkan progress yang baik.

Hingga pada hari ke-10, untuk submit proyek mengalami kendala. Ya, perjalanan 10 hari dimana hari ke-10 menghadapi hambatan sehingga lebih dari 40 menit waktu submit yang seharusnya, harus menjadikan family project yang kami jalani jauh dari kata excellent. But, I have tried to take it easy. Toh, yang nilai hanya manusia dan penilaian sejatinya di mata Allah. DIA yang paling tahu bagaimana kami jungkir balik menjalankan proyek ini.

Well… kita tunggu Games Level 4. Semoga ada keajaiban sehingga tidak ada lagi halangan yang berakhir duka dan nestapa. Hahaha… ini mah lebay poll… Semangat!!!