Dear, Istana Cintaku

Lumayan lama tak mengupdate blog ini. Bukan berarti dilupakan tetapi, banyak hal yang harus menyita waktu untuk lebih diprioritaskan. Kali ini saya sedikit ingin “share” dengan pembaca yang budiman tentang salah satu cara mengentalkan rindu antara pasutri (pasangan suami istri).

Dongeng Sebelum Tidur

Yah… Dongeng sebelum tidur ternyata mampu mengentalkan rasa rindu antara saya dan suami. Jarak yang memisahkan kita (terpisah pulau) membuat kami harus benar-benar me-manage rasa rindu satu sama lain. Jika mungkin hanya ditinggal sehari, dua hari tak ada masalah, akan tetapi saat saya menuliskan postingan ini, kami sudah terpisah jarak selama lebih kurang 2 (dua) bulan lamanya.

*Nyesek*

Kata-kata yang selalu keluar dari mulut saya tatkala ingin memeluk suami dan berdialog tentang berbagai hal dengannya. Tetapi apa daya itu semua harus di pending untuk waktu yang kami belum tahu sampai kapan.

Rasa itu selalu menyelimuti namun selalu terobati tatkala malam menjelang. Dongeng sebelum tidur mampu membawa kami semakin meyakinkan bahwa rindu dan cinta kami sungguh besar. Insya Allah dengannya kami bersabar dan terus bersabar hingga ada waktu yang kemudian membawa kami untuk tinggal serumah dan bersama untuk selamanya lagi.

Dongeng sebelum tidur tak pernah dilewatkan sang suami meski ceritanya sederhana dan pendek saja. Tetapi selalu saja cukup membuat tertidur lebih dahulu sebelum dongengnya habis.

I Love you, Mas Adi. Selalu merindukan dongengmu sebelum aku tertidur…