[Coming Soon-Surabaya] Gen Halilintar Bocorkan Rahasia Keluarga Mereka – Di tengah kemajuan teknologi dan tingginya masalah sosial saat ini, tentu peran keluarga menjadi sesuatu yang sangat penting. Peran keluarga dibutuhkan sebagai tameng ketika kemudian anggota keluarga terjun ke masyarakat yang sangat kompleks. Penanaman pendidikan di rumah atau lebih kerennya home education perlu diterapkan oleh orang tua, tak hanya ibu atau ayah.

Etika ketika berada di tengah masyarakat bersama dengan warna-warni gaya hidup, karakter serta pola pikir, sedikit-banyaknya akan mempengaruhi karakter pribadi juga. Namun, pengaruh buruk yang dikhawatirkan oleh orang tua (semua orang tua pastinya) sebisa mungkin diminimalisir bahkan kalau perlu dijauhkan. Tetapi, bukan berarti bahwa anak dilarang untuk kemudian bersosialisasi. Untuk itu, perlu kerjasama satu sama lain dari setiap anggota keluarga.

[Coming Soon-Surabaya] Gen Halilintar Bocorkan Rahasia Keluarga Mereka

Nah, sehubungan dengan home education dan family management ini, ada satu keluarga yang sangat menginspirasi, dimana dalam satu rumah terdapat 13 orang (termasuk ayah dan ibu). Mereka kemudian menjadikan keluarga mereka sebagai sebuah tim, dimana masing-masing anggota memiliki skill dan passion yang dikembangkan sebagai pola hidup sehari-hari. Bahkan dengan skill dan passion tersebut, mereka sukses membangun kerjasama yang kompak, bahagia dan pastinya memberikan benefit, baik dalam bentuk materi maupun non materi.

Salah satu yang pernah booming beberapa tahun lalu adalah keluarga ini bisa keluar negeri dengan biaya sendiri bermodalkan usaha keluarga yang dijalankan selama ini. Selain itu, bisnis dan sumber pendapatan mereka tidak hanya berada di Indonesia, melainkan ada di luar negeri. Wow, fantastis sekali ya.

Penasaran siapa mereka? Hmm… pasti sudah banyak yang kenal dengan keluarga satu ini. Ya, mereka adalah Gen Halilintar.

Gen Halilintar adalah sebuah keluarga terdiri 13 orang yang berhasil menggemparkan dunia parenting. Kekuatan dan kekompakan menjadikan mereka tim yang solid. Bayangkan saja ada 13 orang di dalam satu rumah namun tetap bahagia bahkan produktif. Bahkan tanpa adanya bantuan ART dan semisalnya. Semua urusan rumah tangga menjadi tanggung jawab setiap anggota tim. Dan yang paling membuat bangga adalah mereka tetap mampu menjalankan kewajiban mereka sebagai muslim/muslimah.

Ibu Legonggeni – Ibu 11 anak cerdas

Ingin tahu bagaimana rahasia Gen Halilintar seperti apa?

Ingin tahu tips khusus ibu Legonggeni sehingga mampu meng-handle 11 anak cerdas dan berbakat?

Ingin tahu sepak terjang mereka mewujudkan My Family My Team?

Ingin tahu tantangan mereka dan solusi cerdas yang mereka ambil?

Yuk, bergabung ke talkshow bersama Gen Halilintar yang diselenggarakan oleh teman-teman dari IIP Surabaya Raya. Insya Allah akan dilaksanakan pada:

Hari/Tgl               : Ahad, 14 Mei 2017

Waktu                   : 07.30 – 12.00 WIB

Tempat:               : Aula NU Surabaya

Fasilitas               : Goodiebag, Lunch dan Snack dan pastinya ilmu yang menginspirasi

So, tunggu info update dari tim IIP Surabaya Raya, ya! Pastinya, kosongkan jadwal pada waktu yang sudah ditentukan di atas.

Atau silakan menghubungi Bunda Miftah di 0856-4974-2247