Perubahan yang sangat signifikan. Begitulah saya menjalani di Hexagon City dengan berbagai peran. Di antara semuanya, ilustrator, editor dan juga masuk sebagai member Co-Housing Penulisan 1 menjadi sebuah kehormatan tersendiri yang tak terbayarkan. Bahkan sejak berkutat di Co-Housing 1 Kepenulisan, saya justru menjadi seseorang yang harus pandai dalam pengaturan.

zona e hexagonia

Kalau dari pembicaraan Bu Walikota Hexagon City, Zona kali ini menuntut kita lebih banyak berkontribusi untuk kota. Karena siapa lagi yang bakalan memajukan kalau bukan kita sebagai Hexagonia.

Salah satu langkah sederhana adalah dengan mengikuti semua media sosial Hexagon City. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat pada gambar di bawah ini:

zona e beraksi

Orang-orang yang paling banyak memberikan inspirasi tidak terlepas dari para member Co-Housing 1 Kepenulisan. Mereka sudah bekerja sama untuk mencapai tujuan.

Habit yang dibangun pun makin mengasah kemampuan menulis, editing hingga ilustrasi. Semuanya patut saya syukuri. Meskipun ada saja yang suka mengusik hati.

Soal senang dan tidak senang itu manusiawi. Karena berbagai karakter muncul dalam satu lingkaran untuk berdiri. Semakin lama pasti akan ada saja yang muncul jadi pengusik hati. Semuanya dilalui saja dengan rasa riang dan senyum paling bahagia yang dimiliki.

Di Hexagon City harus berjuang sepenuh hati. Berkontribusi juga bukan karena pamrih yang mengahnpiri. Ambil peran dan rasakan keajaiban dalam diri. Seperti itulah yang terjadi sampai hari ini.

Betapa pun jurnal akan menjadi penilaian, tetap menulis sesuai kata hati. Karena tidak jujur akan membawa pada sifat tak kenal diri. Apalagi ada maksud untuk memikat hati para petinggi.

Well, semua dibangun dengan tujuan 4E yang tidak lain Enjoy, Easy, Earn dan Excellent yang ingin dicapai.