Think Creative – Day 09: Liburan Murah Meriah – Hari ini adalah awal long weekend. Harusnya sih bia keluar kota seperti keluarga kebanyakan. Hanya saja Salfa harus cukup merasakan liburan di dalam kota, tepatnya di mall saja. Mall yang tidak jauh dari rumah bahkan cukup menikmati diskon taksi online yang lumayan.

Salfa saya ajak berlibur di mall bukan untuk belanja atau bermain di playground. Bukan, bukan itu. Salfa beruntung mendapatkan free ticket untuk menghadiri meet and greet bareng Pinkfong dan Baby Shark. Pasti tahu dong ya tokoh kartun satu ini? Kartun yang membuat anak akan seketika ikut berjoget gaya khasnya. Dan begitulah Salfa. Sangat senang sekali hari ini. Saking senangnya, sudah tidak ingin tidur siang. Alhasil, sepulang dari menonton pertunjukan, Salfa langsung terlelap tidur.

***

Liburan tidak harus mengeluarkan banyak uang. Cukup melakukan sesuatu yang sekiranya meninggalkan bekas bahagia di memori otak anak. Meskipun saya tahu bahwa saya belum menjadi ibu yang baik untuk Salfa, setidaknya ada usaha menuju hal tersebut. Lalu darimana sisi kreatifnya? Bagi saya ini adalah momen ke mall untuk liburan tanpa harus mengeluarkan dana yang banyak selain transport bolak-balik menuju mall.