Setiap selasa  sudab waktunya berbagi di sini. Kebetulan juga selalu ditanya, Bahagia atau Tidak Menjalankan Project Passion selama ini. Dan jawaban saya, masih belum berubah sampai daat ini.

zona 4e hexagon city

Roadmap Rahmah 4E Nation

Awalnya saya pikir roadmap akan seperti apa modelnya. Sudah takut duluan saat mendengar Founding Mother menjelaskan. Eh ternyata tidak seseram itu ternyata. Akhirnya setelah diskusi dengan para member di Co-Housing 1 Kepenulisan, jadilah hasil roadmap pribadi saya, taraaa! 

Memang sih ya kalau dilihat sama senior-senior kepenulisan saya pasti dianggap masih bayi banget. Namun saya tidak patah semangat untuk terus berjuangan agar bisa lebih baik dari sebelumnya.

roadmap 4e nation

Sebenarnya saya tidak menduga akan “serumit” berada di Bunda Produktifi. Bahkan saya harus mengerjakannya sesuai sindiran Founding Mother lagi karena paling belakang lagi. Namun, saya tidak benci kok! Memang seperti itulah seharusnya, ngumpul tugas di awal, bukan paling akhir. 

Action 1-3

Ini semacam tantangan tapi inilah saya

Action 2

Action 3

Selama menjadi Hexagonia sebenarnya saya juga tidak berhenti menambah ilmu. Banyak webinar yang saya ikut, terlepas dari itu pekerjaan saya sebagai blogger tetapi ada ilmunya overlap sehingga bisa diaplikasikan pada keduanya. Sayangnya, saya harus terkendala dengan manajemen waktu. Ya, sepertinya ini masalah yang sejak dahulu. Mungkin karena saya masih punya baby jadinya agak sedikit terbatas bergerak dan akhirnya memanfaatkan waktu ketika si baby menyusu.

Seperti inilah aktivitas saya sepanjang hari selama menjadi Hexagonia. Saya berusaha mengerjakannya dengan sepenuh hati dan bahagia meskipun ada sedikit kendala yang mengusik hati. Apalagi harus berkutat dengan tugas dan kewajiban si Big S yang tiada henti. Pandemi memang membuatnya terlalu banyak tugas daring setiap hari.